oleh

KPU Baubau Terima Pendaftaran Tampil Manis

-POLITIK, RAGAM-1126 Dilihat

BAUBAU, SPIONNEWS.COM – KPU Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, telah menerima pasangan bakal calon (balon) dalam Pilkada Serentak 2018 pada Rabu, 10/01/2018. Pasangan balon yang diterima itu diantaranya adalah pasangan petahana DR. H. AS Tamrin, SH – La Ode Ahmad Monianse (Tampil Manis) yang diusung gabungan parpol PDI-P, PAN, Golkar, dan Nasdem berdasarkan Surat Keputusan Nomor 10/PR.03.2-TA/7472/Kota/I/2018 tentang Penerimaan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Baubau tahun 2018.

“Berdasarkan penelitian terhadap keabsahan dokumen pemenuhan persyaratan pencalonan, dan pemenuhan dokumen syarat calon, Komisi Pemilihan Umum Kota Baubau menyatakan menerima bakal pasangan calon yang bersangkutan,” ucap Ketua KPU Baubau Dian Angraeni, S.Hut di kantornya, Rabu (10/1/18).

Amatan wartawan SPIONNEWS.COM saat pendaftaran itu, Tamrin yang didampingi oleh Balon Wakil Walikota La Ode Ahmad Monianse dikawal oleh puluhan ribu massa simpatisan maupun pendukung setianya. (Arjun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed