oleh

Bayi Penderita Gizi Buruk Di Palagimata, Semakin Membaik

-KESEHATAN-1452 Dilihat

BAUBAU, SPIONNEWS.COM – Muhamad Hasrudin Syawal, bayi berusia 10 bulan penderita penyakit gizi buruk, intensif dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palagimata Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara, saat ditemui wartawan media ini, Kamis (18/01/2018).

Nenek pasien asal Desa Barangka Kecamatan Kapontori Kabupaten Buton Propinsi Sulawesi Tenggara, Wa Ode Ati mengaku, mendapatkan layanan terbaik dari pihak rumah sakit.

“Kami sudah satu Minggu berada disini dan Alhamdulillah sudah jadi mi BPJS-nya,”katanya.

“Dirinya mengatakan, setelah kisahnya viral di media sosial (medsos, red) dan mendapatkan perhatian dari para netizen, semakin banyak yang datang untuk menjenguk cucu semata wayangnya.

“Saya sangat berterima kasih karena sudah bersedia menjenguk dan memberikan bantuan kepada kami disini, semoga diberi balasan yang setimpal oleh Allah SWT”, ucapnya sambil berharap didoakan agar supaya cucunya dapat segera sembuh dari penyakitnya.

“Sebelumnya, Humas RSUD Palagimata, Muhammad Alarsyan Jaya menuturkan, Syawal datang dalam kondisi yang lemah sehingga membutuhkan perawatan khusus.

“Alhamdulillah setelah mendapatkan perawatan khusus saat ini kondisinya semakin membaik,” tutupnya (Voril/Kiki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed