oleh

Kapolsek Bone Dapat Acungan Jempol Dari Masyarakat

-SOSBUD-650 Dilihat

MUNA, SPIONNEWS.COM – Baru kurang lebih setahun lamanya menjabat sebagai Kapolsek Bone Polres Muna, Ipda Abdul Wahab sudah menuai acungan jempol alias pujian dari masyarakat di wilayah hukumnya. Tidak lain, itu terjadi karena kinerjanya yang baik dan benar-benar memuaskan.

Salah seorang warga di wilayah hukum Polsek Bone tepatnya Kecamatan Marobo, Kabupaten Muna, Jamarudin, SPd menyatakan selama Abdul Wahab menjabat sebagai Kapolsek Bone kondisi di seluruh wilayah hukum Polsek Bone selalu kondusif. Padahal sebelumnya kata Jamarudin selalu terjadi konflik atau keributan.

“Beliau (Abdul Wahab, red) benar-benar bersahabat dengan masyarakat. Kalau ada masyarakat yang mengadukan persoalannya beliau benar-benar secara serius menanggapinya,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Kepala SDN 7 Marobo itu, Selasa (22/1/17).

Lanjut Jamarudin, kalau seluruh kinerja kapolsek di seluruh Indonesia sama dengan Abdul Wahab maka sudah dapat dipastikan seluruh polisi di negeri ini akan menjadi idola masyarakat Indonesia.

“Dia (Abdul Wahab, red) benar-benar dicintai oleh masyarakat setempat. Beliau rutin Patroli. Kalau yang saya lihat dalam seminggu itu 3 kali patroli. Sehingga kekacauan itu sekarang sudah tidak ada, padahal sebelumnya itu sering terjadi kekacauan,” tuturnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bone Ipda Abdul Wahab menambahkan, memang selama kepemimpinannya selalu mengaktifkan kegiatan patroli. “Benar kalau seminggu itu paling sedikit kita lakukan patroli  3 hari,” tuturnya.

Selain itu, Abdul Wahab juga mengaku, kalau pihaknya selalu mengedepankan kerja sama yang baik dengan masyarakat.

Di akhir komentarnya pria satu balok dipundaknya itu  berharap, semoga dalam menjalankan tugasnya selalu memberikan kepuasan pelayanan terhadap masyarakat. “Ini adalah mimpi saya, Semoga kami seterusnya dapat memberikan kepuasan pelayanan terhadap masyarakat”, tutupnya. (Nan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed