oleh

Di Ujung Masa Jabatan, AS Tamrin Dan Wa Ode Maasra Berpamitan

-HEADLINE-854 Dilihat

BAUBAU, SPIONNEWS.COM – Walikota Baubau, DR. H. AS Tamrin, MH dan Wakilnya, Hj. Wa Ode Maasra Manarfa, S.Sos, Msi berpamitan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Baubau dalam apel pagi yang digelar di pelataran Kantor Walikota Baubau, Senin (29/01/2018). Hal ini mengingat masa jabatan mereka sebagai Walikota dan Wakil Walikota Baubau akan berakhir besok, Selasa 30/01/2018.

“Pada hari ini saya sampaikan bahwa besok, 30 Januari 2018 genaplah lima tahun kami diberi mandat oleh masyarakat Kota Baubau untuk mengendalikan proses pemerintahan. Besok tanggal 30 kami akan melaksanakan serah terima tugas di Kendari pada pukul 9 pagi,” ucap AS. Tamrin di depan seluruh ASN dan PNS lingkup Kota Baubau dalam apel pagi di Pelataran Kantor Walikota Baubau, Senin (29/01/2018).

Dalam sambutannya AS Tamrin menyatakan, selama lima tahun diberi kepercayaan oleh Masyarakat Kota Baubau, Ia bersama Wakilnya, Maasra telah bekerja setulus hati, mengerahkan segala tenaga dan potensi dalam mewujudkan pembangunan di Kota Baubau.

“Tentu saja apa yang telah kami buat semoga masyarakat juga sudah melihat, bukanlah sebuah pencitraan yang berlebihan tetapi kami sudah bekerja dengan setulusnya, segala tenaga, segala potensi yang kita miliki, kita telah kerahkan untuk membangun daerah kita yang tercinta ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu pula, AS Tamrin sekaligus mewakili Maasra menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN dan PNS serta seluruh Masyarakat Kota Baubau, karena kata Dia, keberhasilan yang dicapai selama ini tidaklah terlepas dari dukungan, partisiasi dan kontribusi dari ASN dan PNS serta Masyarakat Kota Baubau.

“Demikian juga dengan kinerja yang telah kita lakukan selama ini, tidak terlepas dari dukungan, partisiasi dan kontribusi dari kita semua, oleh karena itu saya juga mengucapkan terima kasih atas segala kontribusi dari kita semua,” paparnya.

Selain itu, AS Tamrin berpesan kepada seluruh ASN dan PNS Kota Baubau agar selalu menjalin komunikasi yang baik, baik secara vertikal antara atasan dengan bawahan maupun secara horizontal antar sesama PNS demi tercapainya kerja sama yang baik dalam membangun Kota Baubau kedepan.

“Di apel yang terakhir ini, Saya dengan Ibu Maasra mohon pamit kepada kita semua sampai jumpa nanti kita berjumpa lagi di lain waktu dan tentu saja, selama dengan Ibu Maasra diberi kepercayaan tidak luput dari kekurangan dan kekeliruan, dengan demikian melalui kesempatan ini Saya sekaligus mewakili Beliau (Maasra,red) menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya,” tuturnya. (Rus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed