oleh

12 Kios Dan 3 Rumah Warga Di Pasar Wameo Hangus Terbakar

-HEADLINE-877 Dilihat

BAUBAU, SPIONNEWS.COM – Sedikitnya 12 kios sembako dan 3 rumah warga di Pasar Wameo Kota Baubau hangus terbakar pada, Selasa (30/1/2018) sekitar pukul 20.30 wita (malam hari).

Menurut keterangan Kepala Pasar Wameo, La Ode Arsad, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun seluruh barang dagangan dari ke 12 kios itu tidak satupun barang yang berhasil diselamatkan, sedangkan barang-barang dari 3 rumah warga sebagiannya masih sempat terselamatkan.

Kata Arsad, pada mulanya api berasal dari salah satu kios dari 12 kios yang terbakar itu, namun hingga kini belum diketahui pasti penyebabnya.

Salah seorang saksi mata lainnya mengungkapkan, pada saat kejadian seluruh kios dalam kondisi terkunci sehingga menyebabkan pemilik kios maupun warga sekitar kesulitan untuk menyelamatkan barang-barang dagangan yang ada didalam kios yang terbakar itu.

Tidak berselang lama setelah kejadian itu, 5 unit mobil pemadam Kebakaran Kota Baubau langsung ke tempat kejadian guna melakukan pemadaman, sehingga tidak berselang lama api akhirnya dapat dipadamkan. “Kita kerahkan lima mobil, tiga mobil isi 4000 liter, satu mobil isi 6000 liter dan yang satu mobil suplai tangki,” ucap Kepala Dinas Kebakaran Tamsir Tamim di Tempat Kejadian.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui secara jelas berapa kerugian yang timbul atas kejadian tersebut. (Nan/Voril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed