oleh

Pengendara dan Masyarakat Kota Baubau diresahkan aksi Pembalap Liar

-HUKRIM-566 Dilihat

BAUBAU, SPIONNEWS.COM – Sejumlah pengendara dan masyarakat di seputaran Jalan Betoambari Kota Baubau tepatnya perempatan Kantor Pajak Pratama Kota Baubau kini telah diresahkan dengan aksi balapan liar, Minggu (4/2/2018).

Menurut salah seorang warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya mengaku, kegiatan aksi balapan liar yang didominasi para remaja itu tidak hanya terjadi pada kali ini saja, namun dilakukan setiap malam minggu. “Sering dilakukan itu. kalau sudah malam minggu ramemi ini jalan dengan mereka itu (balap liar, red),” ucapnya Minggu (4/2/2018).

Kata dia, akibat aksi yang tidak terpuji itu benar-benar sangat mengganggu waktu tidur warga setempat. “Kita tidur sudah tidak enakmi,” tambahnya lagi.

Di tempat yang sama salah seorang pengendara, Ari menyatakan aksi balapan liar itu tidak hanya meresahkan warga sekitar, tetapi termasuk para pengedara yang melintasi Jalan Betoambari. “Saya ini sudah dari tadi saya berhenti disini. Saya mau lewat tapi saya takut nanti saya ditabrak. Nanti mereka berhenti dulu baru saya lewat,” keluh Ari.

Amatan SPIONNEWS.COM, pembalab liar itu berjumlah kurang lebih 10 orang yang didominasi remaja seumuran SMP dan SMA. Di seputaran Jalan Betoambari yang dijadikan lokasi balapan tampak sejumlah pengendara yang berhenti karena tidak berani melintasi jalan yang dilintasi pembalab liar tersebut. (Nan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed