oleh

Masyarakat Minta Pemda Busel Segera Perbaiki Jalan Poros Batauga-Sampolawa

-HEADLINE-1200 Dilihat

BUSEL, SPIONNEWS.COM – Masyakarat Kelurahan Majapahit, Kecamatan Batauga, Kabupaten Buton Selatan, Doni meminta kepada Pemerintah Kabupaten Buton Selatan agar segera memperbaiki Jalan Poros Batauga – Sampola, pasalnya jalan itu kini semakin rusak parah.

“Rusak sekaliee. Tapi rusaknya itu separuh-separuh, di Sampola rusak sebagian, kalau di Kambe-kambero rusak sebagian juga termasuk di beberapa wilayah lainnya juga masih rusak,” kata Doni, Kamis (5/2/2018) lalu.

Mahasiswa Fakultas Teknik Unidayan Kota Baubau itu menambahkan, sudah bertahun-tahun jalan poros Batauga – Sampola itu tidak dikena perbaikan. Akibatnya selain jalan tersebut rusak parah, juga sering menghebuskan debu.

Kata Doni, setiap pengendara yang melintasi jalan itu sudah sangat mengeluh. ”Itu sudah rusak sekali kasian. Baru tidak hanya rusak tapi kalau kita lewat luar biasa debunya. Apalagi di musim panas, berdebu sekalie,” keluhnya.

Di akhir komentarnya Doni berharap agar Pemerintah Busel menjadikan perbaikan jalan Poros Batauga – Sampola menjadi salah satu program yang diutamakan. (Voril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed