oleh

AS Tamrin Diperiksa Sebagai Saksi Korban Pencemaran Nama Baik Di PN Baubau

-HEADLINE-566 Dilihat

BAUBAU, SPIONNEWS.COM – DR. H AS Tamrin, MH hadir pada persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Baubau, Selasa (6/02/2018).  Kehadiran Mantan Walikota Baubau itu diperiksa sebagai saksi korban atas dugaan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Mualamun Gafur.

Dalam kesaksiannya AS Tamrin mengaku, postingan foto dirinya di Facebook yang dilakukan oleh Mualamun Gafur ketika melayat di rumah salah seorang warganya (Kota Baubau, red) membuatnya terhina. di postingan tersebut dinyatakan kalau dirinya tertidur  saat melayat di rumah salah seorang warganya tersebut, padahal ketika itu dirinya tidaklah tertidur.

selain itu pula pada postingan tersebut juga ditambah kata-kata wibawa Pemimpin, sehingga menurutnya postingan itu tidaklah hanya mencemarkan pribadinya melainkan kedudukannya sebagai Walikota Baubau.

“Saya tidak tahu kalau gambarku saat itu sedang diambil. Saya ketika itu tidak tidur, kalau tidur itu panca indera kita tidak berfungsi,”ungkapnya.

Untuk diketahui sidang berikutnya akan dilakukan pada tanggal 20 Februari 2018 dengan agenda pemeriksaan saksi meringankan Terdakwa. (Voril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed