oleh

SDN 2 Labalawa Butuh Pagar

-PENDIDIKAN-631 Dilihat

BAUBAU, SPIONNEWS. COM – SDN 2 Labalawa Kota Baubau membutuhkan pembangunan pagar, pasalnya disamping kiri kanan sekolah tersebut hingga kini belum dibangun pagar. Hal itu disampaikan oleh salah seorang guru SDN 2 Labalawa, Ramadi kepada Spionnews.com di ruang kerjanya, Rabu (14/2).

Guru SDN 2 Labalawa, Ramadi (Yusuf/spionnews.com)

Ramadi menjelaskan, Sejak SDN 2 Labalawa didirikan hingga kini pada samping kiri kanan sekolah tersebut belum pernah dibangunkan pagar.

“Akibat belum ada pagarnya ini sehingga pot-pot bunga dan kaca kaca sekolah itu pecah terus. Kami tidak tau apakah itu disengaja atau tidak, ” ucapnya.

Sebenarnya sejak dahulu pihak SDN 2 Labalawa sudah berinisiatif untuk membangun pagar itu, namun terkendala dianggaran karena anggaran yang dibutuhkan itu cukup besar.

“Memang kita juga ada dana BOS, tapi kecuali dianggarkan dulu. Tapi kalau menggunakan dana BOS itu besar sekali,”tuturnya.

Menurut Ramadi, untuk mengatasi pembangunan pagar disekolahnya itu harus ada campur tangan pemerintah khususnya Dinas Pendidikn Dan Kebudayaan Kota Baubau. (Yusuf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed