oleh

Pembangunan Pagar SDN 2 Labalawa Direncanakan Tahun Depan

-PENDIDIKAN-820 Dilihat

BAUBAU, SPIONNEWS.COM – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Baubau, Drs. H. Masri, SPd menyatakan pihaknya berencana akan melakukan pembangunan pagar SDN 2 Labalawa tahun depan.

“Mudah-mudahan tahun depan pembangunan pagar SDN 2 Labalawa bisa terealisasi,”ucap Masri di ruang kerjanya, Kamis (15/2).

Masri menjelaskan, tahun ini pihaknya masih kosentrasi pada penambahan-penambahan ruang belajar agar anak-anak tidak lagi bersekolah jauh dari rumahnya, selain itu juga menambah alat-alat belajar.

Kata Masri, memang saat ini masih ada beberapa sekolah yang belum berpagar termasuk SDN 2 Labalawa, hanya saja tahun ini pembangunan pagar sekolah belum diprioritaskan.

“Pagar itu menjadi prioritas berikutnya. Tetapi bukannya tidak ada, tiap tahun tetap ada namun dilakukan secara bergilir,”tuturnya.

Sebelumnya pihak SDN 2 Labalawa berharap kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Baubau agar segera melakukan pembangunan pagar kiri kanan sekolah tersebut, sebab hingga sejak dibangun hingga sekarang pagar kiri kanan sekolah itu belum pernah dibangun.

Akibat belum dibangun pagar, sehingga sering kali pot-pot bunga dan kaca SDN 2 Labalawa pecah. (Bahnan)

News Feed