oleh

Warga Masteng Digegerkan Dengan Aksi Pencurian Sapi

-HEADLINE-1120 Dilihat

BUTENG, SPIONNEWS.COM – Warga Kecamatan Mawasangka digegerkan dengan aksi pencurian sapi. Pada Senin (19/2) sekitar pukul 16.00 Wita ditemukan Seekor sapi milik warga Desa Lalibo Kecamatan Masteng, Langgulali di semak-semak permandian Ma’obu dalam keadaan telah terpotong.

Selain sudah terpotong, juga usus sapi tersebut sudah dikeluarkan serta kaki kanan depan sudah tidak ada. Diduga hal itu sengaja dilakukan oleh oknum pencuri yang hingga kini belum diketahui.

Kapolsek Masteng, Iptu Amin Saleh menjelaskan, diduga pelaku melakukan aksinya pada Minggu malam dan berhasil menangkap sapi yang telah dipotongnya tersebut sudah pagi hari sehingga tidak sempat lagi membawanya.

“Pelaku diperkirakan melakukan aksinya pada waktu hujan lebat. Namun diperkirakan menjelang pagi baru oleh karena malam itu dalam kondisi hujan lebat sehingga pelaku tidak sempat membawa sapi yang telah dipotongnya tersebut.

Kata Amin pihaknya mengetahui adanya kejadian itu bermula ketika pemilik sapi, Langgulali memberi informasi ke pihak Polsek Masteng, dan pihak Polsek Masteng-pun langsung ke TKP.

“Saksi korban, Langgulali ke Polsek cuma menginformasikan kejadian tersebut dan menyampaikan agar ke TKP bersama anggota, namun belum memberikan laporan resmi karena dia (korban,red) lagi sakit. (Adnan Tejo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed