oleh

Kapolsek Walio Cipkon Sambang Pagi Warga

-SOSBUD-622 Dilihat

BAUBAU, SPIONNEWS.COM-Kapolsek Wolio Polres Baubau, Iptu Syukri Masse melaksanakan cipkon sambang pagi warga pada Kamis ( 22 /2). Kegiata itu bertempat di Kelurahan Batulo dan Kelurahan Bataraguru Kecamatan Wolio, dimulai pukul 04.30 hingga 06.30 wita.

Syukri melalu press releasenya menjelaskan, pada sambang pagi itu melaksanakan beberapa kegiatan seperti melaksanakan sholat Shubuh berjamaah di Mesjid SULAIMAN AL-MUNAWAR Kelurahan Batulo sekaligus memperkenalkan diri kepada perangkat mesjid terkait pejabat kapolsek wolio yg baru, memberikan himbauan kamtibmas kampanye pilkada serentak tahun 2018 yang sementara berjalan di wilkum Polsek Wolio kepada jamaah mesjid agar tetap selalu kondusif, silaturahim bersama pedagang kaki lima yang sedang menjual dagangannya seperti penjual kue, penjual sayur, penjual dagin agar selalu menjaga sitkamtibmas tetap kondusif dan damai dalam tahapan pertahap jalannya pilkada serentak tahun 2018 di Kota Baubau.

Selain itu, juga menyambangi warga masyarakat yang lagi berbelanja di pasar Karya Nugraha termasuk tukang becak untuk selalu mempererat hubungan kedekatan kekeluargaan antara Masyarakat dengan Polri. (Adnan Tejo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed