oleh

Satu Anggota PPL Molagina Terancam Dipecat

-POLITIK-546 Dilihat

BUSEL, SPIONNEWS.COM – Satu anggota Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) Molagina, Mansur terancam dipecat bila terbukti masi terdaftar sebagai anggota partai politik. Demikian disampaikan oleh Ketua Panwas Kabupaten Buton Selatan Rosni, beberapa waktu lalu.

Kata Dia, sepengetahuan pihak Panwas yang bersangkutan tidak lagi sebagai anggota partai politik, karena pihaknya juga telah melakukan klarifikasi ke Pawascam Batauga.

“Kita sudah klarifikasi ke Panwascam dan ternyata dia itu tidak lagi masuk sebagai anggota partai,”ucapnya.

Sebelumnya lanjut Rosni, Mansur memang masih terdaftar sebagai anggota partai politik namun beberapa waktu lalu telah mengajukan keberatan ke pihak partai yakni PPP untuk dikeluarkan.

“Dia juga sudah mengajukan keberatan ke parpolnya , sebelumya dia tidak ajukan surat keberatan karna alasannya dia (Mansur,red) dia tidak tahu menahu kalau ada namanya di partai politik dalam hal ini PPP,”terangnya.

Lebih lanjut Rosni menegaskan, meskipun demikian pihaknya saat ini akan memeriksa kembali apakah Mansur benar sudah dikeluarkan sebagai anggota partai atau tidak, kalaupun belum dikeluarkan maka pihaknya akan melakukan langkah tegas memecat Mansur. (Doni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed