oleh

Tim Pos SAR Baubau Cari Nelayan Masteng Yang Hilang Diperairan Mastim

-HUKRIM-774 Dilihat

BUTENG, SPIONNEWS.COM-
Tim Rescue Pos SAR Baubau melakukan pencarian warga Desa Lanto Kecamatan Mawasangka Tengah Kabupaten Buton Tengah, Saifudin alias Laida (47) yang hilang di perairan Mawasangka Timur pada Senin (5/3).

Pencarian dimulai sekitar pukul 17.00 wita dan diakhiri pukul 20.30 wita, sebab Tim SAR harus kembali ke darat Desa Lanto (kampung korban) karena cuaca yang tidak bersahabat dan pencarian akan dilakukan kembali pada esok hari Selasa (6/3).

Koordintor Pos SAR Baubau, Dayat, S.H menyatakan, sebelumnya pihaknya memperoleh informasi hilangnya Warga Desa Lanto, Saifudin tersebut dari warga setempat (Desa Lanto) setelah kejadian.

Dalam kesempatan itu juga Dayat menyatakan ucapan terimakasih atas partisipasi masyarakat setempat dan pihak keluarga korban yang telah membantu Tim SAR Baubau untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat setempat dan pihak keluarga yang telah membantu Tim SAR Baubau,”katanya.

Untuk diketahui pada mulanya Saifudin alias Laida (korban) pergi memancing dengan menggunakan perahu Katinting pada Senin (5/3) sekitar pukul 04.00 wita dini hari, dan tiba-tiba pada pukul 11.00 wita oleh tiga nelayan asal Desa Wambuloli Kecamatan Mawasangka Timur Kabupten Buton Tengah masing-masing Taslim, Sariludin dan Sakirun, melihat perahu katinting korban berjalan tanpa orang (korban). (Adnan Tejo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed