oleh

Mantan Kadis Capil Kota Baubau Ismail La Zau Berpulang

-HEADLINE-870 Dilihat

BAUBAU, SPIONNEWS.COM – Mantan Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Baubau di era Walikota Amirul Tamim, Drs. Ismail La Zau, M.Sc berpulang ke Rahmatullah pada Rabu (07/03/2018) dini hari. Pria yang akrab disapa pak Ismail itu, meninggalkan 1 orang istri dan 1 orang anak.

“Mohon kiranya kami yang mewakili keluarga besar, apabila selama hidupnya almarhum memiliki hutang, agar kiranya disampaikan ke kami, dan mohon dimaafkan segala kesalahannya,” ujar Amrullah La Zau, kakak kandung almarhum.

Kepergian almarhum yang terkenal suka tersenyum dan baik hati tersebut menyisahkan kesedihan yang mendalam terutama bagi orang-orang yang sangat mengenal beliau, tidak terkecuali pegawai honorer Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Baubau.

Muhammad Sarmin mengatakan, dirinya merasa kehilangan sosok pemimpin yang sangat ramah dan suka tersenyum.

“Saya secara pribadi menghaturkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga amal dan ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT,” ujarnya.

Diketahui almarhum sebelum menghembuskan nafas terakhirnya sempat meminta untuk dibuatkan jus.

“Setelah makan malam beliau minta dibuatkan jus, kemudian setelah itu beliau mengalami sesak nafas hingga meninggal dunia,” ujar Andi Musafir Sultan, yang sehari-hari bekerja sebagai Kepala Seksi Perkawinan dan Perceraian Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Baubau kepada wartawan Spionnews.Com, kemarin.

Jenazah almarhum dikebumikan tepat pukul 17.45 di Tempat Pemakaman Keluarga Besar La Zau Kelurahan Batulo Kecamatan Wolio Kota Baubau. (Voril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed