oleh

Khutbah Di Masjid Islamic Center Baubau, Ini Pesan Pj. Walikota Baubau

-SOSBUD-886 Dilihat

BAUBAU, SPINNEWS.COM – Pelaksana Jabatan (PJ) Walikota Baubau Dr. H Hado Hasina, ST, MT berkhutbah di Masjid Islamic Center Baubau pada Jumat (9/3).

Hado Hasina dalam khutbah Jum’at bertema miana koemani (orang beriman-red) itu menjelaskan, manusia dapat mencapai tahap sempurna ketika ia mampu menjaga hubungan Habluminaullah (hubungan dengan Tuhan Yang Maha Esa) dan hubungan Habluminannas (Hubungan dengan sesama manusia).

“Dan berkaitan dengan kemuliaan manusia, disebutkan jika yang paling Aulia diantaranya kita adalah yang memiliki tingkat ketakwaan yang tinggi dengan beribadah dengan baik serta memelihara muamalah (kegiatan perdagangan) yang harmonis” ujar Hado.

Dalam kesempatan itu pula Hado Hasina sempat berbicara mengenai Pilkada serentak. Dia mengimbau khususnya kaum muslimin yang ada di Kota Baubau agar menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga silaturahmi dan  menghindari ujaran kebencian

“Semoga kita dapat meneladani sikap dan perilaku Rasulullah Saw, agar tercipta suasana harmonis baik di dunia dan akhirat nantinya.

Amatan wartawan spionnews.com selepas shalat Jum’at  Hado Hasina menyempatkan diri untuk berkeliling sambil memantau kondisi masjid islami center Kota Baubau. (Voril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed