oleh

Sat Lantas Polres Baubau Sosialisasi Operasi Keselamatan di Panti Asuhan Ar Royan

-SOSBUD-704 Dilihat

BAUBAU, SPIONNEWS.COM- Sat Lantas Polres Baubau menggelar sosialisasi Operasi Keselamatan di Panti Asuhan Panti asuhan Ar Royan Sorowolio Kota Baubau, Jumat (9/3).

Kasat Lantas Polres Buton, AKP Lesmana Pramuditya, SIK menjelaskan kegiatan itu bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas ( Kamseltibcar Lantas) dan pemahaman tentang Operasi keselamatan 2018 yang saat ini sedang berlangsung.

Selain itu, pihak Sat Lantas Polres Baubau juga memberikan Tali Asih kepada anak-anak panti sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka.

“Memberikan tali asih kepada saudara-saudara kita yang berada di panti asuhan sebagai bentuk rasa kepedulian kita kepada mereka yang lebih membutuhkan,”kata Lesmana.

Dalam kegiatan itu pula lanjut Lesmana, pihaknya meminta doa anak-anak panti agar dalam menjalankan tugas kedepannya selalu diberikan kekuatan, khususnya saat pelaksanaan Operasi keselamatan 2018 di Kta Baubau.

“Kami juga mendoakan semoga adik-adik yang ada di panti asuhan ini nantinya menjadi generasi yang tangguh dan bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa indonesia, semoga bangsa indonesia dan masyarakat indonesia menjadi bangsa yang madani, adil dan makmur serta bertakwa kepada allah Swt,”tutupnya. (Tejo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed