oleh

CES Baubau Gelar Seminar Beasiswa Internasional

-PENDIDIKAN-526 Dilihat

BAUBAU, SPIONNEWS.COM – Creative English Society (CES) menggelar Seminar Beasiswa International and Suistinable Tourism di Aula Kantor Walikota Baubau Palagimata, Sabtu (10/03/2018).

Di acara bertajuk Dream Big, Sharpen Your Skill itu, Ketua panitia penyelenggara seminar, Muh. Yunan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Pemkot Baubau, terutama kepada Walikota Baubau yang telah memberi fasilitas tempat untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Awalnya kami tidak merencanakan di tempat ini, tetapi wali kota mengajak agar dilaksanakan di Palagimata tentu ini dukungan besar, kami sangat berterima kasih, sebab aula ini ternyata bisa digunakan untuk publik,” ucap Yunan.

Di tempat yang sama, Presiden CES Baubau, Catur Astagina Octavia dalam sambutannya mengapresiasi langkah besar penyelenggaraan seminar beasiswa international dan suistinable tourism ini. Kata Dia, kegiatan ini sebagai langkah kongkrit pemuda Baubau untuk terlibat langsung dalam membangun jaringan sehingga pemuda dan pelajar Kota Baubau bisa mendapatkan akses ke luar negeri, dengan kemampuan Bahasa Inggris yang dimiliki, serta dapat dimanfaatkan oleh pemerintah berkaitan dengan pengelolaam kepariwisataan di Kota Baubau.

“Atas nama komunitas pemandu wisata sekaligus pencinta pendidikan Bahasa Inggris, kami tentu ingin mengapresiasi langkah besar penjabat wali kota, bapak Hado Hasina yang memberi kesempatan kepada kami untu meneyelenggarakan kegiatan ini, kendati beliau berhalangan karena sesuatu hal yang tak dapat beliau tinggalkan,” tuturnya.

Untuk diketahui, kegiatan itu turut pula dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Baubau, H. Idris Taufik Saidi, S.Kom, M.Si yang sekaligus membuka kegaiatan itu. Dalam sambutan singkatnya, Idris memberikan apresiasi kepada Pj. Walikota Baubau atas penyelenggaraan kegiatan itu. (Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed