oleh

Kelurahan Majapahit Gelar Musrenbang

-SOSBUD-684 Dilihat

BUSEL, SPIONNEWS.COM – Kelurahan Majapahit menggelar kegiatan Musyawara Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kelurahan Majapahit.

Kegiatan itu beetempat di Aula Kelurahan Majapahit pada Senin (18/03/2018) dihadiri unsur pemerintah termasuk Camat Batauga Ali,S.Sos, Lurah Majapahit Wa Ode Siti Sadarian, S.IP, Babinsa Majapahit Koptu La Ode Husrin, Babinkantibmas Majapahit Brigpol Yatno serta puluhan masyarakat setempat.

Camat Batauga Ali, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk membahas program-program kerja baik dari segi pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat.

“Hari ini kita membahas tentang kegiatan-kegiatan kedepannya agar Majapahit ini maju,”ucapnya.

Dalam kegiatan itu juga Ali meminta partisipasi masyarakat setempat agar mendukung semua program pembangunan yang akan dilaksanakan nanti.

Program-program yang diusulkan dalam Musrenbang itu meliputi pengaspalan jalan menuju makam Gajah Mada, pengaspalan menuju SMPN 3 Batauga dan pengadaan Air Bersih.

Selain itu juga meliputi usulan pembuatan Talud Pantai Majapahit, Pertanian, Peternakan, Kelautan, Tapal Batas Wilayah, Kesehatan, dan Pengelolaan Sampah. 

“Mengenai rencana pembangunan yang diusulkan oleh masyarakat ini, saya akan berkordinasi dengan dengan Dinas terkait untuk kedepanya bisa terealisasi,”tutup Ali. (Doni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed