oleh

Wakili Baubau Di MTQ Tingkat Sultra, Anggota Polres Baubau Telah Tumbangkan 11 Kabupaten/Kota  

-HEADLINE-915 Dilihat

BAUBAU, SPIONNEWS.COM- Anggota Sat Lantas Polres Baubau,  Brigpol Muh. Furqon.T akhirnya lolos sebagai finalis di Musabaqah Tilawatil Quran ke XXVII Tingkat Sultra yang digelar di Buton Utara, setelah berhasil mengalahkan peserta dari 11 kabupaten/kota lainnya se-Sultra. Muh Furqon mewakili Kota Baubau sebagai peserta lomba kategori Bintang Vokalis Lagu Religi tingkat dewasa.

Kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Mucharam,SIK, MPA mengaku sangat mengapreasi prestasi Muh. Furqon. Selain dirinya prestasi anggotanya itu juga telah mendapatkan apresiasi dari pimpinan Polda Sultra.

“Prestasi anggota saya cukup membanggakan dan juga mendapat apresiasi dari pimpinan Polda,”ucap Daniel hari ini.

Lebih lanjut Pria dua Melati di pundaknya itu berharap semoga prestasi Muh. Furqon menjadi inspirasi bagi anggota Polres lainnya bahwa dalam bertugas juga bisa berkolaborasi dengan seni dan kearifan lokal. Tidak hanya itu Daniel juga berharap agar capaian Muh. Furqon juga dapat membuat bangga Kota Baubau.

“Semoga ini juga membuat bangga Kota Baubau karena yang bersangkutan selain anggota Polres Baubau juga adalah warga kota Baubau,”jelasnya.

Salah seorang warga Kelurahan Bataraguru Kecamatan Wolio Kota Baubau, Elianti juga mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diperoleh Muh. Furqon.

“Syukurlah dia (Muh. Furqon) akhirnya mampu mengantar Kota Baubau ke tahap final. Semoga aja dia selalu diberi kesehatan dan kekuatan dan bisa menjadi juara,”harapnya.

Untuk diketahui, Bripka Muh. Furqon akan kembali berlaga dalam babak final  pada Senin malam (26/03/2018) dimulai pukul 19.30 Wita bertempat di Lapangan Raja Jin Kabupaten Buton Utara dan akan diikuti oleh 6 finalis. (Adnan Tejo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed