oleh

Mengamuk Menggunakan Celurit Dan Pisau, Pemuda Asal Lanto Diamankan Polisi  

-HUKRIM-398 views

BAUBAU, SPIONNEWS.COM-Seorang pemuda warga Kelurahan Lanto Kecamatan Batupoaro Kota Baubau, Lukisman alias Kiki akhirnya diamankan pihak kepolisian Polres Baubau karena mengamuk dengan menggunakan Celurit dan Pisau di Pos 1 Kelurahan Lanto pada Senin (26/3) sekitar pukul 23.05 Wita.

Kegiatan pengamanan terhadap Kiki dilakukan oleh jajaran Opsnal 78 Sat Reskrim dan Raimas Polres Baubau dipimpin langsung oleh Kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Mucharam, SIK, M.PA bersama Kasat Reskrim AKP Haris Akhmat Basuki, SH SIK dan Kasat Sabhara AKP Bagio, SH.

Kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Mucharam, SIK, M.PA menjelaskan awalnya pada malam Senin itu sekitar pukul 23.00 wita anggota opsnal 78 sat reskrim polres Baubau mendapatkan informasi bahwa ada seorang lelaki yang mengamuk menggunakan senjata tajam di Pos 1 Kelurahan Lanto Kecamatan Batupoaro. Dengan adanya informasi itu sehingga Anggota opsnal 78 Sat Reskrim bersama anggota Raimas Polres Baubau langsung ke TKP. Dan benar dilihat Pelaku sedang mengamuk dan mengayunkan celurit dan pisau yang berada di tangan kiri dan kanannya.

Tidak hanya itu saat hendak dilakukan pengamanan, pelaku juga menodongkan celurit kepada anggota namun berhasil diamankan oleh anggota opsnal 78 dan raimas Polres baubau serta mengamankan pelaku ke Mako Polres Baubau.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah di amankan dan diserahkan kepada Penyidik Sat Reskrim Polres Baubau guna proses hukum lebih lanjut. (Tejo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed