oleh

Kunjungi MAN Baubau, Ini Pesan H.M. Yasin Welson Lajaha

-HEADLINE-1660 Dilihat

BAUBAU, SPIONNEWS.COM – Masih dalam rangkaian Road Show Sosialisasi 4 Pilar MPR, anggota DPD/MPR RI asal Sulawesi Tenggara H.M. Yasin Welson Lajaha kali ini menyempatkan diri berkunjung ke sekolah almamaternya tempat dimana ia menimba ilmu yakni Di Madrasah Aliyah (MAN) Negeri Baubau Jumat (27/04/2018).

“Alhamdulilah setelah tiga puluh tahun lalu saya baru injak kembali di sekolah Madrasah Aliyah Negri Baubau ini, suatu kesukuran bagi saya mendapat tugas kunjungan kerja MPR RI untuk mensosialisasikan 4 Pilar ini, ” ujarnya di sela sela kunjungan kerjanya.

Yasin Welson foto bersama para guru MAN Baubau (foto Voril/spionnews.com)

Dirinya mengaku memilih melakukan kunjungan kerja di MAN Baubau karena dari tempat inilah dirinya dilahirkan hingga akhirnya menjadi anggota MPR RI,

“Saya dulu angkatan 1988, sesungguhnya ada banyak permintaan untuk kunjungan kerja saya ini, namun saya sengaja memilih MAN Baubau sebagai tempat pertama yang saya kunjungi semenjak di lantik menjadi anggota DPD RI tanggal 11 April Lalu” tambahnya.

Yasin Welson foto bersama siswa-siswi MAN Baubau (foto Voril/spionnews.com)

Dalam kesempatan itu H.M Yasin Welson Lajaha memberikan pesan bagi generasi muda penerus bangsa khususnya siswa- siswi MAN Baubau untuk mencitai Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhinekatunggal Ika.

“Mudah-mudahan bukan saya saja yang mendapatkan ini, tapi lebih jauh lagi anak-anak di Madrasah ini memiliki masa depan yang lebih cerah lagi, untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan daerah serta bermanfaat bagi masyarakat luas,” Harapnya.

Sementara itu, Kepala MAN Baubau Mursalim mengaku sangat bangga ada alumi MAN  yang telah mencapai ke taraf nasional sebagai anggota MPR RI.

“Kita berada di senayan itu tidak mudah pak, butuh semangat dan doa untuk menggapainya termaksud doa dari MAN Baubau, hal ini telah ditunjukan oleh beliau melalui kunjungan kerjanya disini. Semoga  ini menjadi spirit bagi kita semua dan bersedia berjuang kembali di MAN Baubau,”harapnya.

Amatan wartawan media ini selepas kegiatan sosialisasi, H.M Yasin Welson Lajaha terlihat bekeliling melihat kembali dimana tempat dirinya menimba ilmu pada saat menempuh ilmu dibangku MAN Baubau.(Voril)

News Feed