oleh

Polsek Masteng “Kehujanan” Pujian Dari Warga La Korua

-SOSBUD-1064 Dilihat

BUTENG, SPIONNEWS.COM-Kegiatan sambang/kunjungan yang dilakukan anggota Polsek Mawasangka Tengah terhadap masyarakat di wilayah hukumnya kerap menuai hasil positif. Kali ini pujian itu datang dari masyarakat Kelurahan Lakorua Kecamatan Mawasangka Tengah Kabupaten Buton Tengah.

Salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Lakorua mengaku beberapa bulan terakhir ini kegiatan Anggota polsek Mawasangka Tengah benar-benar telah menunjukan  peran Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

“Kami melihat beberapa bulan terakhir ini pihak Polsek Masteng benar-benar telah menunjukan kedekatannya kepada masyarakat. Itu terlihat setiap ada kegiatan baik suka maupun duka seperti hari inipu  mereka tetap menyempatkan diri untuk hadir disini. Dan itu patut diapresiasi,”ucapnya.

Pada Jumat (27/4) sejumlah anggota Polsek Mawasangka Tengah dibawah Pimpinan Kapolsek Mawasangka Tengah Iptu Amin Saleh melayat ke rumah duka salah seorang warga Kelurahan Lakorua, Pandara yang meninggal setelah menderita sakit sejak beberapa bulan lalu. Dalam kesempatan itu anggota Polsek Masteng menuntun serta  melakukan pengawalan pada saat jenazah diberangkatkan ke tempat pemakaman umum di Kelurahan Lakorua.

Kapolsek Masteng Iptu Amin Saleh kepada media ini menyatakan yang dilakukan saat ini adalah merupakan salah satu langkah pendekatan terhadap masyarakat selain sebagai tuntutan selaku sesama.

“Polisi itu merupakan mitra masyarakat. Jadi kami sebagai polisi baik dalam suasana suka maupun duka selalu bersama dengan masyarakat,”tuturnya.

Lebih lanjut Amin Saleh mengaku kehadirannya dalam setiap momen bersama masyarakat, termasuk diacara duka saat ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Masteng dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. (Adnan Tejo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed