oleh

Kepala SMA Muhamadiyah Baubau Mengaku Terkejut Dapat Kunjungan Anggota MPR RI

-SOSBUD-852 Dilihat

BAUBAU, SPIONNEWS.COM – H. M. Yasin Welson Lajaha Kamis (3/5/2018) kembali melakukan kunjungan kerja. Kali ini kunjungan anggota MPR RI itu dilakukan di SMA Muhamadiyah yang berlokasi di Pala III Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio Kota Baubau.

Kepala SMA Muhammadiyah Baubau Arianto Arifin yang ditemui di sekolahnya mengaku terkejut dengan kehadiran Anggota MPR RI H.M. Yasin Welson Lajaha karena baru kali ini sekokah yang dipimpinnya tersebut mendapat kunjungan dari Anggota MPR RI pusat.

“ini merupakan hal yang luar bisa, semoga bukan Pak Haji Welson saja yang berkunjung kesini, dengan kunjungan itu sehingga bisa juga melihat keadaan kami yang menampung anak-anak yang tidak sekolah dan bahkan anak anak yang sudah menikah kami sekolahkan disini,” ujarnya.

Yasin Welson Lahaja (berkopiah hitam), Kepala SMA Muhammadiyah Baubau (berkemeja kotak-kotak) bersama para guru dan siswa-siswi SMA Muhammadiyah Baubau (Voril/spionnews.com)

Lebih lanjut dirinya mengaku termotivasi dan sangat menginspirasi kisah H.M Yasin Welson Lajaha seorang anak desa yang mampu berkarir menjadi Anggota DPD RI sekaligus Anggota MPR RI.

“Harapan saya atas kunjungan beliau di sekolah kami adalah yang paling utama mampu memberikan inspisasi bagi kami masyarakat yang tidak punya level tinggi, agar kita lebih melihat kedepan kita harus optimis untuk menjadi orang yang lebih baik lagi,” Ujarnya.

Sementara itu Yasin Welson Lajaha mengaku mendapatkan sugesti tersendiri untuk mengunjungi SMA Muhamadiyah Baubau.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat yang terbaik demi masyarakat Kota Baubau. Saya akan  maksimalkan sisa waktu ini semoga saya mampu bermanfaat buat seluruh masyarakat Kepulauan Buton Khususnya dan Masyarakat Sulawesi Tenggara Pada umumnya,” tutupnya. (vrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed