oleh

Siswa SMAN 1 Wangi-Wangi ‘Pole Dance’ Viral Di Media Sosial

-HEADLINE-1541 Dilihat

WAKATOBI, SPIONNEWS.COM – Sebuah video yang menunjukkan anak-anak SMAN 1Wangi-Wangi, Kabupaten Wakatobi merayakan kelulusan dengan ‘Pole Dance’ di tiang bendera viral di media sosial.

Video itu memperlihatkan sejumlah anak SMA dengan seragam putih abu-abu yang dicorat-coret dengan cat semprot warna-warni. Di belakang para siswa itu terlihat berdiri sebuah tenda dengan terpal warna biru.

Gambar itu diambil pada siang hari. Latar sekolah itu dikelilingi pepohonan yang rindang.

Terlihat beberapa di antaranya berdiri mengelilingi tiang bendera. Sementara ada sekitar 3-4 siswa perempuan dan laki-laki yang berjoget-joget bagaikan pole dance dengan iringan musik dangdut remix.

Salah seorang siswa pria berkaca mata hitam dan berambut kuning terlihat merangkul siswi berambut panjang yang asyik berjoget. Para siswa dan siswi itu terlihat asyik berjoget sambil memegangi tiang bendera.

Salah Seorang Guru SMAN 1 Wangi-Wang La Ode Spia menanggapinya dengan santai, iya mengatakan bahwa apa yang terjadi di acara perpisahan itu biasa-biasa saja.

“Sebenarnya itu biasa-biasa saja. Apa yang terjadi terkait video tersebut hanya konflik kecil yang terjadi diluar kontrol kami,” ujar La Ode Spia saat dikonfirmasi di SMAN 1 Wangi-Wangi. Saptu (5/5).

Kata La Ode Spia, sebenarnya beberapa hari sebelumnya para siswa/siswi sudah di sampaikan untuk menghadiri acara perpisahan untuk berpakaian busana muslim dan itu wajib.

“Siswi yang ikut rame-rame itu hanya sekitar sepertiga dari siswa/siswi yang tamat. Yang tidak biasa itu adalah alumni yang menguploadnya ke media sosial, apalagi yang menyebarkannya itu siswa/siswi tamatan SMAN 1 Wangi-Wangi sendiri, mereka itu tidak sadar bahwa telah membawa nama sekolah lebih buruk,” tutupnya. (Anto Nehru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed