oleh

Samahuddin Harap masyarakat terus meningkatkan ukhuwah dan tali silaturahmi

-HEADLINE-728 Dilihat

BUTENG, SPIONNEWS.COM – Bupati Buton Tengah, Samahuddin melaksanakan Shalat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah di Lapangan Lembah Hijau Kecamatan Mawasangka bersama dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Buteng, beberapa anggota DPRD Buteng, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Imam perayaan Hari Raya adalah Hasbullah, S.Pd.M.Pd dan khatib Dr. Muzuni, S.Si, M,Si. Samahuddin dalam sambutanya berharap kepada masyarakat agar dapat terus meningkatkan ukhuwah dan tali silaturahmi untuk membangun Buton Tengah lebih baik lagi.

Jamaah Idul Fitri di Lapangan Lembah Hijau Mawasangka (Foto Muhammad/spionnews.com)

“Saya atas nama pribadi dan keluarga di Lapangan Lembah Hijau Mawasangka yang berbahagia ini memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada orang-orang tuaku, sahabat-sahabatku, kerabatku dan masyarakat sekalian. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin,” jelas Bupati Buton Tengah, Samahuddin, dalam sambutanya dihadapan ribuan masyarakat Kecamatan Mawasangka, Jumat (15/06/2018).

Samahuddin juga mengajak masyarakat bekerjasama dengan pemerintah daerah membangun kerja sama dukungan dan doa untuk keberlansungan pemerintahan di bawah pimpinanya, termasuk menyampaikan sejumlah program Pemerintah daerah  yang ditargetkan tuntas pembangunannya tahun 2018 seperti, pengaspalan diejumlah kecamatan di Buton Tengah.

“Untuk pembangunan jalan poros Lombe-Tolandona, pemerintah daerah telah menyiapkan anggaran sebesar Rp.36 miliar dengan menggunakan aspal hotmix, selain itu jalan dalam Kecamatan Mawasangka, jalan Mawasangka-Wasilamata. Insya Allah kita juga akan menuntaskan pembangunan pintu gerbang Buton Tengah yang dibangun di Wamengkoli tahun ini,” jelasnya.

Sebelum melaksanakan open House di Rujabnya di lakudo, Samahuddin menyalami jamaah yang berada di Kecamatan Mawasangka, Berkunjung ke rumah salah satu tokoh masyarakat buton Tengah dan melakukan ziarah ke makam almarhum orangtuanya di desa Balobone kecamatan Mawasangka. (Muhammad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed