oleh

PPK Mawasangka minta distribusi Form C6 diawasi Panwascam Mawasangka

-POLITIK-635 Dilihat

BUTENG, SPIONNEWS.COM – Ketua PPK Kecamatan Mawasangka, Yagusti berharap kinerja PPK Mawasangka dalam pendistribusian form C6 diawasi Panwascam Mawasangka dan jajaran dibawahnya. Tentunya dengan koordinasi sesama penyelenggara demi suksesnya pemilihan gubernur dan wakil gubernur 27 juni 2018 mendatang.

“Saya berharap teman Panwascam, Pengawas Lapangan kelurahan/Desa, serta Pengawas TPS dapat mengawasi proses pendistribusian form C6. Jajaran PPK, PPS dan KPPS kecamatan mawsangka siap bekerja sama demi suksesnya pemiihan gubernur dan wakil gubernur 2018” Jelas yagusti saat ditemui di kantor sekretariat PPK Kecamatan Mawasangka, Rabu 27 juni tahun 2018.

Yagusti menjelaskan Panitia pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Mawasangka mulai mendistribusikan Surat pemberitahuan pemungutan suara (C6) kepada pemilih untuk pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Tenggara.

“Kami mulai distribusikan form C6 mulai malam ini setelah kami terima dari KPU Buteng, sebanyak 17.304 sekecamatan Mawasangka sebanyak 19 Panitia Pemungutan Suara (PPS)” Jelas Yagusti.

Yagusti menambahkan pihaknya memastikan distribusi form C6 akan sampai kepada pemilih melalui PPS dan PPK, form C6 juga harus dipastikan diterima pemiliknya, pembagian formulir C6 kepada masyarakat tidak boleh diwakilkan atau dititip kepada tetangga. Pembagian terdistribusi minimal H-3 pemilihan.

“Untuk memastikan nama pemilih terdaftar dalam DPT atau tidak, pemilih yang bersangkutan bisa melihat dalam DPT yang sudah diumumkan di kantor-kantor kelurahan atau mengecek melalui laman https://pilkada2017.kpu.go.id/pemilih/dpt/nasional.” Tutupnya. (Muhammad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed