oleh

H. M. Yasin Welson Gelar Sosialisasi 4 Pilar Di SMA Negeri 2 Baubau

-HEADLINE-926 Dilihat

BAUBAU, SPIONNEWS.COM-Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) H. M. Yasin Welson Lajaha untuk yang kesekian kalinya kembali meggelar Sosialisasi 4 Pilar. Kali ini sosialisasi tersebut dipusatkan di Aula SMA Negeri 2 Baubau, Kamis (19/7).

“Alhamdulillah hari ini saya telah bertemu dengan kepala sekolah, guru guru dan siswa siswi di SMAN 2 Baubau untuk mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan, di aula ini saya sangat bahagia bisa bertatap muka langsung dengan civitas akademika SMA Negeri 2 Baubau,” Ujarnya.

H. M. Yasin Welson Lajaha mengaku kagum dengan kecerdasan siswa dan siswi di SMA Negeri 2 Baubau.

“Pada dasarnya anak anak di SMA 2 ini telah mengamalkan nilai nilak Pancasila, salah satu indikatornya adalah sejak 4 tahun terakhir anak anak SMA 2 tidak ada yang tawuran, disamping itu juga saya kagum karena ada bayak siswa siswi SMA 2 Baubau, yang memiliki talenta, bernyayi, berpuisi, berdebat, hingga menjadi juara di lomba debat 4 pilar kebangsaan ” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 2 Baubau Muhammad Radi mengaku sangat bangga dengan hadirnya anggota MPR RI di SMA Negeri 2 Baubau.

“Sosialisasi ini dihadiri oleh 450 siswa, dan mereka terlihat sangat antusias, apalagi beliau cara menjelaskan nya luwes diselingi dengan humor yang mengispirasi berkaitan dengan bagaimana meresapi nilai nilai Pancasila, Undang Undang, NKRI, dan Bhineka Tunggalika sehingga anak anak tidak merasa bosan, ” tambahnya.

Akhirnya Muhammad Radi berharap semoga H. M. Yasin Welson Lajaha dapat berkunjung setiap tahun di SMA Negeri 2 Baubau,” ini kunjungan yang pertama untuk anggota MPR RI disekolah kami Semoga dapat menjadi inspirasi bagi kami terutama siswa dan siswa di SMA Negeri 2 Baubau” Tuturnya

Amatan wartawan media ini ada sekitar 20 siswa dan siswa yang diberikesempatan untuk bertanya langsung kepada H. M. Yasin Welson Lajaha, kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan baik dari awal hingga akhir acara. (Voril Marpap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed