oleh

H.M. Yasin Welson Lajaha Tutup Turnamen Futsal Di Lombe

-HEADLINE-968 Dilihat

BUTENG, SPIONNEWS.COM – Anggota DPD MPR RI H.M. Yasin Welson Lajaha, menutup secara resmi tounament futsal bersama Wakil Bupati Buton Tengah Kapt. (Inf) Purn. Lantau di Lapangan Utama Lombe senin (6/8).

Dalam Sambutannya H.M. Yasin Welson Lajaha mengaku bangga dan bersemangat karena melihat suportifitas para pemain sangat jujur dan bijaksana.

“Ini merupakan hal yang sangat membangggakan karena dari awal hingga akhir tournament ini berjalan dengan baik, saya sangat salut dengan panitia karena ini merupakan kegiatan positif dari para pemuda pelajar dan mahasiswa lombe yang ada dikendari,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Buton Tengah juga dalam sambutannya sangat memberikan apresiasi bagi generasi muda lombe sekaligus meminta maaf karena pemerintah belum dapat mensuport secara total kegiatan tersebut.

” saya mewakili pemerintah Kabupaten Buton Tengah, menghaturkan permohonan maaf yang sebesar besarnya karena belum dapat memberikan supord yang maksimal, semoga kedepan kita akan berikan supord yang lebih baik lagi, ” katanya
Amatan Wartawan Spionnews.com, ratusan masyarat Lombe tumpah ruah dilapangan Utama, mereka terlihat sangat antusias menyaksikan tournament tersebut. (Voril Marpap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed