oleh

Sambut HUT Lantas Ke 63, Sat Lantas Polres Baubau Berbagi Dengan Kakek Tua

-SOSBUD-563 Dilihat

BAUBAU, SPIONNEWS.COM-Kepolisian Resort Baubau terus menebar kebaikan di wilayah hukumnya. Kali ini dalam memperingati HUT Lantas ke 63, Sat Lantas Baubau melakukan kegiatan bakti sosial berbagi dengan seorang kakek, La Uma, warga Lingkungan Kolagana, Kelurahan Palabusa Kecamatan Lea-lea Kota Baubau pada Kamis (20/9)

Tidak hanya itu, bahkan anggota satuan yang dipimpin AKP Lesmana Pramuditya itu hingga menyuapi Kakek berusia 105 tahun itu.

“Kami berbagi dengan Pak Uma sebagai wujud perhatian terhadap sesama, karena selama ini beliau hidup sebatang kara,”ucap Lesmana hari ini.

Untuk diketahui La Uma kini telah bertahun-tahun hidup sebatangkara di rumah papan yang berukuran 3 x 3 meter yang telah lapuk dan berlubang lubang.

Kata Lesmana, saat ini untuk menyambung hidupnya sehari-hari, La Uma bekerja dengan beternak ayam. Tapi melihat kondisi La Uma semakin hari semakin tua, sehingga tenaganyapun akan semakin berkurang sehingga tidak mampu lagi untuk bekerja.

“Kondisi La Uma semakin hari semakin tua sehingga tenaganyapun akan semakin berkurang, sehingga untuk menyambung hidup hanya mengharapkan bantuan warga sekitar,”tutupnya. (Adnan Tejo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed