oleh

LADK, DPC PKB Kota Baubau, Menjadi Pendaftar Tercepat

-POLITIK-536 Dilihat

BAUBAU, SPIONNEWS.COM – Tahapan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 saat ini, telah memasuki tahap penyerahan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Baubau menjadi penyetor pertama, di Kantor KPU Minggu 23/09 tepat pukul 11.00 Wita.

Hal tersebut sebagai mana dikatakan oleh Ketua Lembaga Pemenang Pemilu (LPP) PKB Baubau Purnawan di Sekretariat LPP DPC PKB Kota Baubau.

“Sesuai Tahapan itu,Hari ini (23/09/2018) adalah batas akhir penyerahan LADK ke KPU, jadi kami dari LPP alhamdulilah sudah menyelesaikan dokumen tersebut untuk segera dilaporkan ke KPU,” Ujarnya

Lebih lanjut Purnawan menambahkan, Pada dasarnya Ada tiga tahap dalam pelaporan dana kampanye pada Pemilu 2019 yakni laporan dana awal, laporan penerimaan dan terakhir laporan pengeluaran Dana Kampanye.

“Untuk LADK hari ini sesuai jadwal itu, batasnya hingga Pukul 18.00 Wita, dan itu semua sudah kami lakukan tinggal menunggu perbaikannya saja,” katanya.

Sebelumnya, Komisioner KPU Kota Baubau La Ode Fridi yang di temui disela sela penyetoran berkas PKB membenarkan hal tersebut.

“PKB Baubau Menjadi pendaftar pertama, dan jika ada berkas yang kurang maka tinggal dilakukan perbaikan saja “Imbuhnya Sambil menambahkan batas akhir perbaikan LADK hingga tanggal 27 September 2018, (Voril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed