oleh

Rajiun dan Monianse, Support Karateka Lemkari Kota Baubau

-HEADLINE-804 Dilihat

BAUBAU, SPIONNEWS.COM-Drs. LM. Rajiun Tumada, M.Si yang dikenal sebagai Bupati Muna Barat sekaligus Ketua Umum Lemkari Sulawesi Tenggara, dan La Ode Ahmad Monianse – Wakil Wali Kota Baubau, sama-sama memberi support besar kepada para karateka dalam organisasi Lemkari untuk terus berprestasi dan memberi nama baik daerah, khususnya dalam even-even berskala nasional.

Hal itu diungkap keduanya, saat pengukuhan kepengurusan Lemkari Baubau yang dinahkodai La Ode Sahrun (Ayub) yang dipusatkan di Hall Metro Entertainment Baubau, Minggu siang ini, 21 Oktober 2018.

Dirilis Kepala Dinas Komunikasi dan Infoematika Kota Baubau, H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom., M.Si mengatakan Wawali La Ode Ahmad Monianse mewakili Wali Kota Baubau memberikan sambutan berharap agar pengukuhan Lemkari Baubau dapat melahirkan karateka berprestasi yang setidaknya membuktikan kepiawaiannya di Porprov 2018 mendatang di Kolaka.

“Kepemimpinan Tampil Manis saat ini sangat konsen juga mendorong pembinaan atlet-atlet berprestasi di semua cabang olah raga. Apalagi Karate salah satu cabang olah raga beladiri olimpik, sehingga pembinaanya harus berkesinambungan,” ujar Monianse, sembari berharap kepengurusan Lemkari Baubau saat ini mempersiapkan dengan baik karatekanya.

Sementara Rajiun Tumada, yang dikenal juga sebagai karateka pemegang sabuk hitam Dan-IV mengingatkan jajarannya di Lemkari, khususnya di segenap kepengurusan di Sukkawesi Tenggara, agar mempersiapkan Porprov di Kolaka nantinya tidak sekadar sebagai ajang tanding prestasi belaka, tetapi juga mempersiapkan diri sebagai wakil Sultra dan Indonesia di event-event nasional maupun Internasional.

Ketua DPRD Kota Baubau, H. Kamil Adi Karim, SP, juga hadir di acara ini sekaligus menyemangati kepengurusan Lemkari Baubau periode saat ini. (Kominfo Baubau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed