oleh

H.M. Yasin Welson Lajaha Reses Di Desa Mbanua

-SOSBUD-595 views

BUSEL, SPIONNEWS.COM – Anggota DPD RI utusan Sulawesi Tenggara, H.M. Yasin Welson Lajaha melakukan kegiatan Reses di Aula Desa Mbanua Kecamatan Siompu Barat Kabupaten Buton Selatan, Selasa (23/10).

Dalam Kegiatan Dimaksud Yasin Welson Lajaha sapaan akrabnya, mengatakan ingin menyerap aspirasi masyarakat Desa Mbanua terkait dengan Rancangan Undang undang Perangkat Adat dan Perangkat Agama, yang diajukan oleh Panitia Perancang Undang Undang, Di DPD RI,

” mereka pada prinsipnya bekerja secara bersama sama untuk membuat nyaman di desa, baik itu perangkat agama maupun perangkat adat, selama ini yang baru tersentuh itu perangkat Desa, makanya itu dengan pertimbangan asas keadilan inilah salah satu yang menjadi fokus perjuangan kita,” Ujar Yasin Welson yang juga Wakil Ketua II Panitia Perancang Undang Undang (PPUU) DPD-RI.

Kegiatan tersebut didampingi langsung oleh Kepala Desa Mbanua Ubardin, serta di hadiri oleh puluhan masyarakat desa setempat yang ingin berinteraksi sekaligus mengungkapkan aspirasinya kepada perwakilan mereka di Senayan. (Voril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed