oleh

RY dan TM, Membantah Melakukan Pemukulan dan  Kekerasan kepada Korlap GP PARBA

-HUKRIM-519 Dilihat
Saling dorong antara massa dengan korlap aksi

BUTENG, SPIONNEWS.COM – Pemukulan yang dialami Korlap aksi Gerakan Pemuda Pasar Baru (GP PARBA), Majidu dalam demonstrasi yang dilaksanakanya di Pasar Baru, Kelurahan Watolo, Kecamatan Mawasangka 11/12/2018 pagi tadi, terkait kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) salah satunya Solar Subsidi dibantah oleh RY dan TM.

“Majidu dalam berita sebelumnya, mengatakan saya melakukan pemukulan pada tulang pipi sebelah kiri, samping mata, itu tidak benar, dan tidak berdasar karena di situ ada yang memutar video, foto dan alat bukti lainnya dan tidak ada yang dimaksud pemukulan,” kata RY saat ditemui untuk memberikan hak jawabnya di kediaman salah satu masyarakat Kecamatan Mawasangka, Selasa (11/12/2018) malam.

Hal senada juga disampaikan TM dirinnya mengaku keberatan dengan yang disampaikan Majidu, karena dirinnya hanya mengambil gambar (video, red).

“Kronologisnya, saya hanya (putar, red) video-video tadi, saya jalan, saya kira mereka Majidu masih jauh padahal mereka sudah ada di depan saya, sehingga saya menahan yang bersangkutan, karena massa yang bawa La Majidu menuju ke saya, sehingga saya tahan dan HP saya terjatuh, jujur saya keberatan kalau dikatakan saya menghantam leher dan memukul bibir bawah bagian kirinnya,” ungkap TM.

Kepada awak media spionnews.com, RY dan TM juga menyampaikan mereka siap dipanggil pihak berwajib jika diperlukan dan yakin tindakan mereka tidak merugikan Korlap Aksi, Majidu dan kawan – kawan saat melakukan aksi atas kelangkaan BBM di 2 SPBU di Kecamatan Mawasangka. (Dzabur Al-Butuni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed