oleh

Panpel Musda Ke- 2 KNPI Buteng, segera buka pendaftaran calon ketua KNPI Buteng

-BUTENG, HEADLINE-655 Dilihat

BUTENG, SPIONNEWS.COM– Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke 2 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Buton Tengah yang akan diselenggarakan tanggal 27 Desember 2018 di Gedung Perhubungan Ferry Mawasangka, dalam menghadapi kegiatan dimaksud Panitia segera memulai pendaftaran bakal calon ketua KNPI Buton Tengah mulai hari ini tgl 25 Desember yg bertempat di Sekretariat Kantor KNPI Buton Tengah. Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Musda, Hermansyah yang akrap disapa anca usai melaksanakan rapat pemantapan panitia yang kedua kalinya di Sekretariat KNPI Kabupaten Buton Tengah.

“Berdasarkan rapat pemantapan yang baru saja berakhir, telah desepakati untuk dibuka pendaftaran bakal calon untuk penyetoran dan kelengkapan berkas dapat diambil di sekretariat KNPI kabupaten Buton Tengah beralamat dijalan poros Mawasangka – Wamengkoli, Lingkungan bagea, Kelurahan Mawasangka, Kecamatan Mawasangka” Jelas Anca yang juga Sekretaris Kecamatan Mawasangka Timur (25/12/2018).

Anca menambahkan, kepada calon ketua KNPI yang akan mendaftarkan diri agar sesegera mungkin memasukkan berkasnya kepada Panitia pelaksana untuk di verifikasi.

“Pendaftaran akan dimulai Tanggal 25 sampai 27 desember 2018 pukul 09.00 wita atau sebelum dimulainya Musda, setelah pendaftaran akan ada ferivikasi dan ditetapkan oleh Organizing Comite” Jelas Anca

Dalam pelaksanaan Musda ke 2 nanti bakal terbagi dua peserta yakni Peserta Penuh dan Peninjau berdasarkan AD/ART KNPI.

“Peserta penuh adalah DPD I Provinsi Sulawesi Tenggara, OKP Nasional yang memiliki kepengurusan di Kabupaten, DPD II KNPI Kabupaten Buton Tengah, MPI Kabupaten Buton Tengah dan Pengurus Kecamatan (PK) KNPI ” jelas Anca.

Anca juga mengatakan untuk Peninjau dalam Musda KNPI berdasarkan ART KNPI Kabupaten/Kota pasal 11 ayat (6) hanya memilikimu hak Bicara dan tidak memiliki hak memilih dan dipilih. (Dzabur Al-Butuni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed