oleh

Sarifuddin Fanta optimis Menang pada Musda II KNPI Buton Tengah

-SOSBUD-852 Dilihat

Panitia Musda Ke-2 KNPI Kabupaten Buton Tengah (Zabur Al-Butuuni)

BUTENG, SPIONNEWS.COM – Mantan pengurus KNPI Kabupaten Buton yang juga mantan ketua Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Lakudo periode tahun 2009-2013, Sarifuddin Fanta yang akrab disapa Bung Koplo siap menangkan kompetisi KNPI Buton Tengah.

“Menghadapi kompetisi ketua KNPI Kabupaten Buton Tengah pada Musda Ke-2 nanti, saya sudah siap dengan 6 OKP dan 3 PK kecamatan, untuk kecamatanya masih saya rahasiakan, tunggu waktunya” Jelas Koplo ditemui usai rapat pemantapan Panitia Musda Ke 2 di Kecamatan Mawasnagka.

Koplo yang berasal dari birokrasi tidak lupa mengajak kompetitor yang siap bersaing pada Musda ke 2 nanti dan berpikir cerdas membesarkan KNPI Buton Tengah dengan Visi misi yang dimilikinya membangkitkan peran KNPI kepada Pemuda serta membangun kemendarian pemuda dalam menghadapi tantangan Globalisasi.

“Kalau saya terpilih menjadi ketua KNPI buteng tentunya didalam kepengurusan KNPI kedepan saya akan libatkan seluruh keterwakilan pemuda dari 7 kecamatan dan OKP karena KNPI milik kita semua” jelasnya

Koplo berharap demokrasi di Musda KNPI 27 desember di Kecamatan Mawasangka berjalan sukses, santun dan damai.

“Saya berharap kepada rekan rekan untuk kita bersama sama mengawal Musda KNPI buteng dan mari kita tunjukan kepada masyarakat bahwa Demokrasi yang santun dan damai dimulai dari organisasi kepemudaan khususnya KNPI” Tutupnya. (Dzabur Al-Butuni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed