oleh

Firman Kasim Inginkan KNPI Buton Tengah lebih Kreatif

-BUTENG, HEADLINE-860 Dilihat

BUTENG, SPIONNEWS.COM – Terpilih menjadi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Buton Tengah, Firman Kasim, SH akan mengarahkan pemuda kearah perubahan dan lebih Kreatif, serta melakukan evaluasi untuk mengembalikan kepercayaan Masyarakat Kabupaten Buton Tengah terhadap peran organisasi KNPI.

“Kita akan lakukan efaluasi, kita kembalikan dulu kepercayaan Publik dikalangan Pemuda, kemudian kita akan lakukan konsolidasi, insya allah saya aktifkan para wakil Ketua, jangan tertumpuk pada ketua, semua berperan berdasarkan peran masing-masing” Ungkap Firman Kasim usai terpilih menjadi Ketua KNPI Kabupaten Buton Tengah Periode 2018-2021.

Firman Kasim menambahkan dirinya juga akan menerima saran serta merangkul semua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) untuk membangun KNPI yang lebih baik lagi.

“Kita konsolidasi ulang, kemudian seperti Teman teman yang aktif di lembaga-lembaga seperti HPI, Genpi, kemudian organisasi Fokapo, dan lain lain, semua akan kita rangkul,kalau perlu mereka harus jadi pengurus,” Tegasnya.

Untuk diketahui sebelum di mulainya Musyawarah Daerah Ke 2, KNPI Kabupaten Buton Tengah dibuka oleh Bupati Buton Tengah, Samahuddin, SE yang dalam sambutanya juga menginginkan persatuan Pemuda Kabupaten Buton Tengah.

“Saya menginginkan Pemuda membangun starategi dalam mengawal pembangunan daerah di Buton Tengah.pemuda harus ungul dan memberi makna positif bagi pembangunan daerah dan bangsa” Ungkap Samahuddin. (Dzabur Al Butuni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed