oleh

Baubau Rawan, Hati – Hati Di Jalan

BAUBAU – Keaman penguna jalan di Kota Baubau semakin hari semakin menjadi. Belum lama ini seorang pedagang sayur dirampok oleh beberapa orang sehingga semua barang berharganya lenyap begitu saja. Ketika ditemui di pasar Wameo, Rabu (11/3/2020) Ibu Eni (bukan nama sebenarnya,red) mengatakan; “Kemarin sewaktu pulang dari pasar, saya dihadang oleh beberapa orang di seputar Kilo 4, saat itu keadaan sedang sunyi,” ungkapnya.

Ia menambahkan waktu itu, dirinya sedang mengendarai motornya, namun tiba-tiba ada motor yang menghadang jalannya, dan seorang dari mereka turun dari motor dan langsung menaruh sebila pisau dilehernya.
“Lalu berkata (pencuri itu,red) kepada saya untuk menyerahkan semua perhiasan dan dompet yang saya bawa, karena tidak berdaya saya memberikan kalung dan dompet yang saya bawa kepada mereka,” jelas Ibu pedagang sayur itu.

Kerugian yang dialami Ibu Eni sebesar 4 juta lebih 200 ribu.

Ketika ditanya mengapa tidak melaporkn ke pihak kepolisian, Ibu Eni mengatakan; “Tidak ada gunanya dilaporkan kepada Polisi karena tidak mungkin barang saya akan kembali, jadi lebih baik saya lebih berhati-hati lagi,” keluhnya.

Ia pun menambahkan, masih bagus hanya uang dan perhiasan yang diambil, dan ia tidak terluka. Oleh sebab itu, pedang sayur itu berpesan untuk masyarakat Baubau harus lebih berhati-hati di jalan karena keadaan Buton sedang kurang aman. (Hari23)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed