oleh

Perdana DAD Komisariat Hukum Hadirkan Generasi Bangsa Berkarakter

-HEADLINE-898 Dilihat

Baubau-SP.Sebagai salah satu Komisariat dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Hukum secara perdana akan melakukan Pengkaderan Darul Arqom Dasar (DAD) sebagai bentuk latihan kepemimpinan dalam berorganisasi, demi mengembangkan diri sebagai generasi Bangsa yang berkwalitas. Saat si temui di One Coffee Immawan Bayu Sri Sebagai Ketua Panitia Pelaksana DAD Perdana Komisariat Fakultas Hukum Mengatan ” Tema yang akan kami hadirkan adalah “Membentuk Kader Kritis, Progresif dan Militan Yang Berjiwa Kebangsaan” dengan adanya tema ini, saya selaku ketua panitia berharap mewujudkan kader IMM yang berkualitas Kebangsaan berkesinambungan agar generasi muda bisa membentuk diri dalam mempersiapkan karakter bangsa di masa yang akan datang”Ungkap Mahasiswa Fakultas Hukum di UM. Buton.
Ia menambahkan Tujuan yang ingin dilakukan dari DAD ini adalah Menanamkan sebuah keyakinan dan sebuah posisi setiap kader bagaimana melangkah kedepan secara optimis ketika dihadapkan persoalan2 yang terjadi dimasyarakat.
“Jadilah garam yang tak terlalu mencolok tapi terasa dan buatlah perubahan dalam sebuah gerakan, karena yang bisa mengubah nasibmu adalah dirimu sendiri bukan orang lain”ujarnya. Rabu,6/1/2021.

Koordinasi Ketua Panitian Pelaksaan DAD Fakultas Hukum UM.Buton

Dalam pengkaderan ini, diharapkan mampu menyerap peserta minimal 40 orang peserta, dan dalam DAD Kali ini akan memberikan nuansa berbeda dengan pemateri Kondang dalam bidang Hukum dan berkarakter Kebangsaan yang Berideologi Maju, serta akan menjadikan DAD Perdana Fakultas Hukum menjadi berbeda dari DAD lainnya. Selain itu untuk mempermudah koordinasi dalam menjadi Calon Peserta DAD, dapat menghubungi kontak Person oleh Immawan Bayu Sri Selaku Ketua Panitia Pelaksana yaitu WA. 082194996814. Dan Sekretaris Panitia La Ode Awal Ramadhan WA. 085396320838. Serta ketua Bidang Kader Immawati Nanda Salsabila WA. 082347417993.
Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 23 sampai 28 Januari 2021. (Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed