oleh

Inovatif Wartawan Baru Spionnews

-BAUBAU, HEADLINE-438 Dilihat

Baubau-SP. Sebagai media Online Spionnews.com merupakan media yang hadir di tengah masyarakat Kota Baubau dan kabupaten sekitar untuk bisa menyajikan dan memberikan kesempatan bagi masyarakat kecil dalam berkarya atau pun berkomentar tentang pandangan hidup dalam berbangsa dan bernegara.

Untuk bisa memudahkan masyarakat dalam berkarya, sebagai pemilik perusahaan pers, Komisaris Utama, Rusly, S.Mn alias Saudara RAL (Rusly A. La Marae) mengatakan; “Kami sudah lama bergerak di bidang jurnalistik, terutama di wilayah Kota Baubau, sebab kami hadir dari tahun 2005 sampai sekarang, walau pun kami sering berganti nama media kami, namun obsesi terbesar kami adalah memberikan nilai positif bagi nusa, bangsa dan negara lewat berita yang santun, dan inovatif,” ujarnya.

Ia menambahkan, belum lama ini pihaknya merekrut anggota jurnalistik baru, dengan harapan agar dunia pemberitaan menjadi lebih baik lagi kedepan. “Tahun 2021 ini kami menerima wartawan baru, yaitu Ayub Wally, La Ode Ramadhan dan Badrin, mereka semua akan meliput berita di 3 daerah utama seperti Kabupaten Buton, Kabupaten Buton Selatan, dan Kota Baubau, kami berharap semua instansi pemerintah dan masyarakat umum bisa bekerjasama dengan wartawan kami yang baru, demi meningkatkan kualitas pemberitaan yang baik dari waktu ke waktu,” jelasnya.

“Dan dalam waktu dekat kami pun akan menghadirkan akun baru di YouTube dalam mengelola kontennya nanti menyangkut dengan pemberitaan, dan iklan kecil yang dapat berdurasi 1 sampai 2 menit, agar pemberitaan ringan dan berkompeten sebagai akun di YouTube dalam bentuk Spionnews DTV, dan kami akan upayakan supaya beritanya lebih banyak yang menarik dan inovatif,” ungkapnya, Selasa. 12/1/2021 By Hari.

Tim Wartawan Baru spionnews.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed