oleh

Bau Tak Sedap Hantui Penjual Dan Pembeli

-HEADLINE-1114 Dilihat

Pasar Wameo merupakan pasar distribusi terbesar di Kota BauBau, aktifitas jual beli selalu ramai terutama di pagi hari sampai menjelang siang hari.

Pada siang itu (18/1) wartawan spionnews.com sempat berbincang-bincang dengan Yani, pengunjung Pasar Wameo. Saya senang berbelanja di pasar wameo karena lokasi pasar yang luas dan juga banyak kebutuhan rumah tangga yang tersedia di sini, katanya.

Lanjutnya, Namun ada yang kurang menyenangkan ketika saya melewati salah satu lokasi pasar di tempat pembuangan sampah yang berada di pinggir jalan dekat laut, meski sampah-sampah sudah di angkut oleh Dinas Kebersihan, akan tetapi bau yang kurang enak sangat menyengat di hidung, saya bahkan merasa pusing jika berlama-lama menghirupnya dan sebagai pengunjung saya merasa tidak nyaman. Bukan hanya saya yang mengalami, rekan-rekan saya yang berbelanja juga mengalami hal yang sama, imbuhnya.

Harapannya kedepan, Dinas Kebersihan atau Pemkot Kota BauBau bisa memperhatikan dan menindaklanjuti perihal ini, agar pengunjung dan penjual bisa merasa nyaman.(Ayub)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed