oleh

Mahasiswa Unidayan Doa Bersama Untuk Sulbar

-BAUBAU-448 Dilihat

Baubau-SN. Bazar Amal adalah Acara mengenang atas mereka yang mengalami Musibah bencana alam di Sulawesi Barat. Pada kegiatan Bazar Amal ini, dilakukan oleh mahasiswa/i Unidayan Kota Baubau pada malam hari (24/1/2021) di samping Mesjid Agung Keraton Buton.
Saat di temui Wartawan Spionnews.Com seorang mahasiswa Junandra Mengungkapkan “Acara ini bertemakan Bazar Amal, dengan tujuan mendapatkan bantuan dari masyarakat Baubau untuk membantu saudara kita yang mengalami bencana alam, khususnya di Kabupaten Majene dan Mamuju. “tangkasnya,
Mahasiswa Unidayan semester 5 Junandra menambahkan, Kegiatan dilakasanakan mulai 17.00-24.00, dengan menyajikan berbagai menu yang ada di etalase bagunan penjual makanan ringan di sebelah Tiang Bendera Buton.
Ada pun Azam mahasiswa Universitas Dayanun Ikhsanuddin (Unidayan) menjelaskan ” Acara ini berlangsung hanya satu malam saja, selain menjual jajanan, kami pun melakukan Tahlilan bersama, serta doa bersama, keluarga, saudara kita yang ditimpa bencana Alam di Sulbar” Katanya.
Laporan : Laode Ramadan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed