oleh

Siraturahmi Cruw Spionnews Dengan Ketua BAKUMADIN Baubau

-BAUBAU-412 Dilihat

Renovasi Kantor Pos Bakumadin Baubau

“Kantor Pos Bakumadin saat ini sedang dalam renovasi ruangan kantor”

Malam itu, 23/1/2021, Wartawan Spionnews.Com.berkunkunjung di kantor Pos Bakumadin, ketika sampai di ruangan, terlihat benda yang berupa meja,kursi,papan informasi,dan baleho kantor Pos Bakumadin Belum tersusun rapi.dan sekarang masih dalam tahap perbaikan.

Dalam waktu yang singkat muncullah Kepala kantor Pos Bakumadin,dari ruangan kerja Nya.
Wartawan Spionnews.Com langsung menghampiri” Adnan SH.sebagai Kepala kantor pos bakumadin,
Selanjutnya, Wartawan Spionnews. Com melakukan dialog, sebagai mana percakapan yang tertuang di bawah ini:

Wartawan Spionnews.Com siapa yang mengerjakan renovasi ruangan kantor yang Bapak Pimpin.
“Adnan melanjutkan renovasi dilakukan oleh anggota yang ada, pada”Kantor Pos Bakumadin”Adapun anggaran renovasi berdasar diambil pada anggaran pribadi,Adnan melanjutkan pula”Hal ini saya lakukan sebagai bentuk pimpinan yang bertanggungjawab atas kantor yang Aku pimpin,ruangan kantor di tata atas imajinasi kesenian yang ada pada pola pikir sesuai hati nurani, yang bisa membuat nyaman ketika melakukan aktivitas dalam kantor,

Wartawan Spionnews.com”Hal yang terpenting tujuan kantor didirikan kepada masyarakat,?Adnan melanjutkan tujuan utama Kantor ini adalah membantu, masyarakat yang tidak mampu dalam penanganan.

Adnan melanjutkan pula, Adapun Tujuan utama renovasi ruangan kantor ini, agar bagaimana klaiyen yang datang mengadukan masalah yang dihadapi Nya, Akan mendapat pelayanan dengan baik di karena kan ruangan kantor yang bersih, indah, nyaman juga terkesan dan termotivasi Kepada klaiyen yang hadir di kantor kami
Lebih utama pula” crew”Bisa bekerja semaksimal mungkin dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawab Nya yang di berikan, terkait sisi positif dari ruangan kantor yang memadai.

Kantor Pos Bakumadin”Yang dapat tersampaikan kepada masyarakat? adalah kami siap membantu, melayani, menyelesaikan, pada masalah yang masyarakat tidak mampu untuk menyelesaikan perkara yang dialami.
Kami bekerja Dan membantu tanpa pamrih
Laporan: Laode Ramadan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed