oleh

DPRD Reses “Warga Takut Di Vaksinasi”

-HEADLINE-560 Dilihat

Kantor DPRD Kota Baubau Masih sepi Dewan belum pulang Reses

Baubau-SN. Vaksinasi yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi beberapa pekan lalu, sudah akan merembet menuju Sulawesi Tenggara, termasuk Kota Baubau, polemik ini menjadi perbincangan warga karena ada yang mau di vaksinasi dan ada juga yang tidak mau di vaksin.
Hal ini terungkap dari penelusuran Wartawan Spionnews kepada warga Kota Baubau Selasa, (26/1/2021)
La Amir seorang tukang ojek saat di temui di pangkalan ojek Kuda Putih mengatakan ” Menurut saya vaksinasi Covid itu bagus, yang penting tidak berefek buruk kepada masyarakat kecil seperti kami” ungkapnya.
selaku tukang ojek kata La Amir, vaksinasi mungkin perlu, tapi sebaiknya tidak usah karena dari berita TV juga ada syarat agar seseorang bisa di vaksin.

Lain halnya tanggapan Ibu Rumah Tangga Wa Asmi yang tinggal di kelurahan BWI mengatakan “Saya masih takut dengan vaksinasi yang akan diberikan pemerintah, jadi saya sudah bilang untuk guru anak saya, agar anak saya tidak usah di suntik vaksin” ungkap ibu 4 anak itu.
Anak saya yang masih kelas 6 SD jelas Wa Asmi, memang badannya kurus tapi saya masih suka melihatnya begitu, dari pada di vaksin, sebab ada berita di media sosial banyak kejadian yang buruk setelah orang di vaksin Covid.
Dari beberapa komentar warga ini, wartawan Spionnews hendak mengkonfirmasi kepada Anggota DPRD Kota Baubau, selaku wakil rakyat tentang kapan kepastiannya Kota Baubau di Vaksinasi dan siapa saja yang akan di terdaftar dalam golongan tersebut.
Setibanya di Kantor Dewan ternyata seluruh anggota Dewan Belum datang dari luar kota. Dan menurut beberapa petugas satpol PP yang sedang berjaga, Mengatakan ” para Anggota Dewan Semua masih pergi reses di Kendari mungkin akan kembali setelah selesai reses” kata panjaga kantor DPRD Kota Baubau. laporan (Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed