oleh

Tanjung Buaya Saksi Pelantikan Pejabat Negara Di Buton Tengah

-BUTENG-518 Dilihat

Sahlan Kokasinta youtobe
Pantai Kakaumele, Tanjung Buaya Buteng

Buteng-SN. Setiap daerah memiliki ciri khas masing-masing dalam menjaga kelestarian budayanya, termasuk tatacara pelantikan pejabat daerahnya. Buton Tenggah Kamis,28/1/2021 para Pejabat Dinas Buton Tengah termasuk pelantikan 16 kepala desa yang terpilih di tahun 2020 lalu. Di Lantik oleh Bupati Buton Tengah Samahudin di Pantai Kakaumele Tanjung Buaya Desa Lasori Kecamatan Mawasangka Timur.
Dalam acara pelantikkan itu selain para pejabat daerah, dan ASN ada juga masyarakat Buton Tengah yang ikut hadir menyaksikan pelantikan tersebut. Ketika di koordinasi dengan salah satu masyarakat Buton Tengah melalui via telepon. Mulyadi mengatakan ” Pelantikan ini merupakan salah satu pelantikan yang dilakukan secara terbuka ini, sangat terbilang langka untuk wilayah Sulawesi Tenggara. Khususnya untuk daerah Buton” ungkapnya
Hal ini baik kata Mulyadi, karena dengan adanya pelantikan secara terbuka, masyarakat bisa lebih percaya kepada pejabat desanya.
“Pada acara pelantikan tadi sore, dimulai dari jam 3 sampai jam 5, acaranya termasuk bagus untuk kepala desa di depan dengan pakaian putih sedangkan untuk pejabat ASN mengunakan baju merah” kata Mulyadi yang sempat mengikuti acara pelantikan tersebut.
Semoga semua yang dilantik menjadi pejabat yang amanah ungkap Mulyadi yang tingal di Simpang Lima Lambungkari, dan selalu mau membantuk kesulitan masyarakat dalam menjalankan tugasnya menjadi pelayan publik. (Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed