oleh

DAD Perdana Komisariat Fakultas Hukum Hadirkan Kader Bangsa

-PENDIDIKAN-490 Dilihat

 

Malam Siraturahmi dalam pelatihan pengkaderan IMM Kom.Fak.Hukum Kota Baubau

Baubau-SN. Pengkaderan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang diselenggarakan di Aula SMA Muhammadiyah Kota Baubau bertempat Jl. Pahlawan, Pala 3. Kel. Bukit Wolio Indah. Terlaksana dari tanggal 23-28/1/2021, beberapa waktu lalu.
Ketika dikonfirmasi Ketua Panitia Pelaksana Darul Arqom Dasar (DAD) Perdana Fakultas Hukum UN. Buton Bayusri Mengatakan “Alhamdulilah sampai juga pada waktunya untuk menutup kegiatan DAD Perdana Komisariat Fakultas Hukum UM.Buton yg berlangsung sejak tanggal 23-28 Januari ini berjalan sangat baik” jelasnya.
“Dari 28 peserta yang mendaftar, sampai dengan seleksi alam di titik akhir yang masih istiqomah sampai sekarang berjumlah 7 orang yg terdiri dari 2 IMMawan dan 5 orang IMMawati. ” Katanya
Ia menambahkan dirinya sangat bangga pada mereka semua, yang lulus dari DAD Perdana Pada Komisariat Fakultas Hukum, karena ada pejuang baru lagi yang akan mengawal kebijakan biorokrat yang represif.
“Kendala Yang dialami saat melakukan kegiatan ini ialah keadaan yang mencekik karena suasana corona ditambah dengan lagi awal liburan bagi mahasiswa, jadi kami dari kepanitian harus lebih gesit lagi untuk mencari peserta” ungkapnya.
Kalau soal anggaran alhamdulillah cukup kata Bayusri, kemudian anggota panitia juga walau sedikit saja, yang terlibat namun dianggap untuk bergerak sebelum pembukaan sampai kegiatan berlangsung dan penutupan, dalam keadaan optimal.
“Harapanku bagi kader- kader baru yang bergabung ialah yg pertama cintai nama ikatan kemudian teruslah berkarya walaupun kadang butuh perjuangan lebih ekstra supaya terealisasikan dengan pesat” harapnya
Bayusri berharap para kader baru harus bisa menciptakan mahasiswa sejati yg sesuai dengan tema DAD yaitu kritis progresif dan militansi yg berjiwa kebangsaan, janganlah sampai pada slowgan saja tapi buktikan dengan tindakan.
Liputan Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed