oleh

Jaga Alam Dengan Perbuatan Diri

-PARIWISATA-413 Dilihat

Buton Selatan-SN. Pagi (28/1/2021) pukul 9.30, Wartawan spionnews.com. Melakukan dialog bersama Masyarakat Buton Selatan yang berkerja di hutan, berbicara tentang hubungan Alam terhadap manusia Kata Haerudin, “Bahwa manusia harus bisa beradaptasi terhadap lingkungan sekitar,jelas dan tak lain hal itu dilakukan salah satu bentuk penyatuannya adalah dengan melakukan suatu kegiatan rekreasi, seperti yang dilakukan Haerudin,saat ini bersama teman-temannya” Jelasnya.

Haerudin mengatakan untuk bisa merasakan nikmat alam ini, kami melakukan kegiatan Makan bersama di salah satu tempat ( hutan) yang jauh dari jangkauan masyarakat lainnya, karena disini akan melahirkan suatu karismatik tersendiri bahwa betapa pentingnya kita mengenal Alam, berdasar udara nya yang segar juga hijaunya pandangan mata.

Haerudin menjelaskan pula “Bahwa dengan mengenal alam, karisma pada diri manusia akan tertuang dalam jiwa untuk menjaga dan memelihara alam semesta”.

Dirinya mencontohkan untuk menebang pohon tidak serakah, namun terkondisi sesuai pada kebutuhan manusia. Mengambil tanah jagan digusur sesuka hati, Namun disesuaikan pada prosedur kegunaannya. Dan untuk Air harus dilindungi, dengan tidak meracun bila ingin mencari ikan, atau udang di kali serta sungai. Begitu juga untuk di laut Jagan di bom karena itu sangat merusak habitat yang ada pada lautan tsb.
Wartawan spionnews.com?
siapa yang merencanakan pertemuan Ini, jawab Nya kerabat lama yang berasal dari pulau wakatobi yang berinisial’ AH’

Bersama menjaga alam dengan perbuatan diri

Singkat cerita Haerudin menyampaikan?
Mari kita menjaga, memelihara alam semesta dengan cara berkunjung, berkemah, melakukan rekreasi dalam wadah tujuan perjalanan melihat alam sebagai bentuk keyakinan pada pemeliharaan Nya.
Laode Ramadan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed