oleh

Ranting Pohon Berserakan “Angin Kecang Landa Kota Baubau”

-BAUBAU-505 Dilihat

Baubau-SN. Pagi(03/02/2021)._+06.15, jalan lintas Kota Bau-bau terdapat beberapa titik berhamburan dahan kayu akibat terpaan angin dan hujan deras diwaktu Subuh” sebagai mana wartawan spionnews.com mengambil keterangan oleh salah seorang pejalan kaki dengan tujuan dan maksud hendak berbelanja ke pasar karya Nugraha yang bernama Kadir.

Kadir menjelaskan sampah dahan kayu yang berhamburan di jalan akibat dahsyat/ kencang Nya angin beserta petir yang terjadi Subuh, seperti yang terjadi tepatnya Jalan Budi Utomo (Depan Gudang Bulog)saat ini, ungkapnya.

Kadir menjelaskan pula, bahwa petir dan angin yang terjadi Subuh membuat dia sangat ketakutan karena di sertai dengan hujan deras, Namun Alhamdulillah hal itu tidak berlangsung lama sudah redah, angin dan hujan.
Wartawan spionnews’Apa yang membuat nya merasa khawatir?
Kadir Menjelaskan takut nya jika hujan deras dan angin kencang berlangsung dengan waktu yang lama, akan mengakibatkan banjir, juga yang lebih menghawatirkan kayu yang berada di samping rumah nya akan rubuh, tangkasnya.

Wartawan spionnews”apakah cuaca seperti ini akan terjadi lagi di hari berikutnya?
Kadir menjelaskan pula,cuaca seperti ini masih ada berdasarkan kajian ilmu alam yang dimilikinya, dan bahkan akan lebih dahsyat daripada cuaca yang terjadi saat ini.

Harapan penuh semoga cepat di bersihkan sampah dahan kayu yang terhambur dijalan oleh petugas kebersihan.
Pesan akhir dari keterangan Kadir!Bahwa masyarakat tetap waspada dengan fenomena alam,sebab cuaca buruk akan datang kapan saja waktunya tiba.
Pohon Besar lingkungan Lapangan Merdeka juga tumbang akibat angin kencang tadi subuh, 3/2/2021. (Mada)

Pohon tumbang karena angin kencang.

Cabang Kayu Berserakan di Jalan sekitar Baubau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed