oleh

Kegiatan Terbuka Wajib Izin Gugus Tugas Covid

-BAUBAU-429 views

Baubau-SN. Kondisi yang sedang COVID-19, menjadikan semua aktifitas masyarakat menjadi sedikit terbatas, karena untuk melaksanakan setiap kegiatan yang bersifat umum, seperti Acara Pernikahan, Hakiqah, dan sebagainya harus ada surat izin dari petugas Satgas COVID.

Ketika di temui petugas penerima tamu di Kantor Gugus Tugas COVID-19 yang berada di Jln. Dayanun Ikhsanuddin No. 59 Betoambari Kota Baubau. Mengatakan “Untuk mendapatkan surat izin, bapak harus mendapatkan surat pengantar dari kelurahan setempat” ucapnya singkat.
Berdasarkan arahan dari petugas COVID tersebut. Jurnalis Spionnews meluncur ke Kelurahan Melai untuk mendapatkan surat pengantar Kelurahan setempat tempat acara kegiatan tersebut.

Petugas Kelurahan Melai

Sebagai salah satu pelayan publik pihak kelurahan mengatakan “Untuk mendapatkan surat pengantar, masyarakat harus melaporkan kegiatan dimaksud seperti acara pernikahan, haqikah, atau acara lainnya yang sifatnya umum yang mengundang kerumunan orang banyak, agar nantinya kami pihak kelurahan mengeluarkan surat pengantar kepada Gugus Tugas Covid” jelasnya.
Ia menambahkan surat pengantar tersebut bisa langsung di bawa ke kantor petugas Gugus Tugas COVID-19 Kota Baubau.
Setelan itu, pihak wartawan spionnews pun menuju ke Kantor Gugus Tugas COVID-19 Kota Baubau, disana pihak Gugus Tugas akan memberikan surat izin yang nantinya pihak penyelenggara kegiatan akan mengantar surat tersebut kepada pihak Satpol-PP, Pihak Kepolisian dan Pihak Dandim, agar mereka pun mengetahui adanya kegiatan yang di maksud dalam surat tersebut.

Sebenarnya pihak Gugus Tugas COVID – 19 telah membentuk Gugus Tugas COVID di tingkat kelurahan, kata Salah satu petugas Gugus Tugas COVID Kota Baubau, Namun mungkin belum sepenuhnya di ketahui oleh pihak kelurahan atau pun masyarakat. (Hari23)

Surat keterangan izin dari pihak Gugus Tugas Covid 19 Kota Baubau.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed