oleh

Butuh Api “Desa Cehedeung Sangat Dingin”

-NASIONAL-371 Dilihat

BANDUNG-SN : Desa yang terletak di bawah gunung SUNDA, adalah Desa Cehedeung. Suasana desa ramah lingkungan, dan suasananya dingin sekali di siang hari mau pun malam hari.

Saya wartawan spionnews.com, pertama kali tiba di Desa Cehedeung (BANDUNG) tidak mampu dengan kedinginan alamnya yang alami, di dalam rumah mau pun luar rumah.

“Pada malam kamis (3/2) Saya wartawan spionnews.com, melihat ada kobaran api kecil dan beberapa warga di kampung cehedeung megelilingi api.”tidak jauh dari tempat tinggal saya.
Saya menghampiri dan bertanya kepada salah satu warga yang bernama Edi, “Ada kegiatan apa di sini pak?”

“Edi menjelaskan!” bukan kegiatan. kami kumpul api, Karna cuaca dingin. di daerah Desa Cehedeung siang mau malam tetap cuaca dingin, karna disini masih banyak. pepohonan yang indah, Desa Cehedeung juga adalah tempat para wisata dimana banyak wisatawan yang berkunjung dari luar Negeri dan dari dalam negeri sendiri. Karena masih banyak pepohonan yang indah, kata Edi, bukan itu saja, di sini juga tempat wisata melihat taman bunga, buah mangga, buah anggur dan lain sebagainya.

Pesan terakhir, Edi kepada siapa saja yang mau kebandung jangan lupa Desa Cehedeung. karena suasananya sejuk, dan banyak buah-buahan yang bisa di makan.(BARDIN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed